Thursday, August 22, 2019

Pembalut Bio Herbal Sco Pantyliner



Dewasa ini, pembalut tidak hanya digunakan pada saat haid, tetapi ada juga yang digunakan untuk pemakaian sehari-hari di luar masa haid yang dinamakan panty liner.

Penggunaan pantyliner ini bertujuan untuk menjaga kebersihan organ genital juga memiliki peranan penting dalam menjaga kebersihan organ reproduksi bagian luar karena kondisi kesehatan organ reproduksi wanita sangat dipengaruhi oleh pola hidup dan di antaranya adalah masalah kebersihan organ genital yang tentunya tidak terlepas dari penggunaan pembalut akan merasakan gatal-gatal atau rasa tidak nyaman lainnya, disarankan tidak menghentikan pemakaian, hal ini bertanda kandungan herbal yang ada di pembalut S.CO sedang bekerja.

Untuk pemakai yang tidak mengalami gangguan kesehatan, ketika memakai pembalut S.CO biasanya reaksi kandungan herbal dari pembalut tidak begitu terasa, namun jika diteruskan pemakaiannya akan lebih baik, karena bisa untuk mencegah dari gangguan kesehatan untuk kedepannya.


Dari ketiga jenis pembalut S.CO pada dasarnya memiliki kandungan herbal yang sama, yang membedakan dari segi ukuran dan bentuknya saja, sehingga untuk pemakaian dipilih mana yang sesuai dengan aktifitas kita



Pembalut Bio Herbal Sco Pantyliner
Pemakaian sewaktu tidak haid,
Permukaan yang kering dan lembut, terasa fresh, bersih dan nyaman untuk aktifitas sehari hari.

Harga Distributor Rp 180.000/bal
1 Bal isi 10 bungkus (@ isi 20 lembar )

Harga Konsumen : Rp 200.000 /bal
Harga eceran : Rp 20.000 /bungkus


Khasiat :
Mencegah kanker serviks, mengatasi kista, myom, nyeri haid, haid tidak teratur, keputihan, kekuningan, sebagai antiseptic, terapi untuk melancarkan hormon (haid tidak teratur) dan peredaran darah, mengatasi keputihan, gatal gatal, bau tidak sedap, dll.

Fungsi lain;
Pembalut Luka, bisul, mengatasi ambein / wasir, badan pegal / masuk angin, sebagai alat bantu untuk kompress panas demam, dll.

Pemesanan >>> http://bit.ly/pesanpembalutsconya

No comments:

Post a Comment